Cerita Dewasa Darah Perawan Rini

522 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa  - Pada hari itu mulailah aku memberi les private pada Rini, awalannya seluruh berjalan lancar, layaknya layaknya les private pada umumnya. Pada suatu malam cocok atau sepadan jadwal, aku datang ke Tempat Tinggal Bu Tami maksud memberi les private pada rini. Sehingganya disana terbukti yang ada cuma Bu Tami saja waktu itu, ucap Bu Tami Rini lagi main kawannya disebabkan ada keperluan. Bu Tami berucap, mungkin sebentar lagi dia akan pulang. Sembari menanti Rini, Bu Tami-pujn menyuguhkan secangkir kopi hangat dan sedikit cemilan padaku. Sembari menanti Rini kami-pun berkata,

Cerita Dewasa Darah Perawan Rini

cerita-dewasa-darah-perawan-rini

“ Kopinya kog di diamkan sih Dek Adit, ayo silahkan diminum kopinya !!! ” ucap Bu Tami.

“ Oh iya, hhe… saya minum ya Bu Kopinya ” jawabku sembari melakukan pengambilan gelas berisi kopi hangat yang ada di depanku.

“ iya dek silahkan !!! Sekrang udah semester berapa Dek Adit ? ” Bu Tami mengawali perbincangan.

“ Saya sudah semester akhir ini Bu, Tapi, skripsi saya belum selesai, hhe… ” jawab saya malu-malu sembari letakkan gelas kopi ke atas meja lagi.

“ Ouh gitu ya dek… sebentar lagi selesai dong, hhe… Nanti kalau sudah lulus, Rini nggak ada yang ngajar les private lagi dong dek Adit ” ucap Bu Tami.

“ Tenang aja sih Bu, skripsi saya juga tetap lama, bisa menjadi nanti duluan Rini lulusnya daripada saya… ” jawabku.

“ Dek Adit ini bisa aja, betah banget sih belajar dari kampusnya… hhe… belajar dari kampus lama-lama emang nggak kepingin Nikah apa ? ” Tanya Bu Tami membuat kejutanku.

“ Ah ibuk ini ada-ada aja, seluruh lelaki pasti kepingin nikahlah Bu… lagian belajar dari kampus aja belum selesai, masa iya maumikir Nikah sih Bu ? ” Jawabku.

“ Kamu itu bagaimana sih Dek, ntar nyesel hlo kalau nunda-nunda Nikah… ” ucap Bu Tami menggodaku.

“ Maksudnya nyesel gimna Bu ? ” tanyaku penasaran. Baca selanjutnya...

Tags: #Bokep Online

Leave a reply "Cerita Dewasa Darah Perawan Rini"

Author: 
    author