Cerita Dewasa Pramugari Binal

572 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa - waktu itu aku makan di sesuatu resto yang sengaja aku pilih agak mewahan dikit biar aku nggak kalah gengsi. sesudah itu aku ingin tau dia berangkat pakai mobil atau kagak untuk ngukur kemampuan dia. sesudah dia hingga tempat janjian kami, terbukti dia pakai taksi jadi ada alasan aku untuk nganterin dan pamer Toyota Harrier pinjeman yang aku katakan punya aku. Hha.

Cerita Dewasa Pramugari Binal

cerita-dewasa-pramugari-binal

sembari menuju ke mobil, dia tetap agak sok-sokan dan berstyle tinggi. Sehingganya di parkiran dia menanya,

“ Mobil loe yang mana ? ”

Aku tunjuk karimun tua dan dia agak kaget, dan mulai belagu lagi. Sembari bergurau aku katakan,

“ Kita coba teken alarm, mobil mana yang buka” ucap aku denga sedikit sombong,

Setealah aku tekan, alarm yang menyala ialah mobil Harrier disamping karimun tua, barulah Lisa tersenyum manja sembari mencubit aku, lalu dia katakan,

“ Kamu nyebelin ih… Memang itu bener mobil punya kamu yah ?” ,

jawaban diplomasi langsung aja aku jawab,

“ Kalau nggak percaya kamu bawa aja satu bulan pasti nggak ada yang komplain” jawabku tegas,

Kena loe sama Aku,hha. Aku berani berbicara layaknya itu memang nasib baik, yang punya mobil lagi pergi ke luar negeri selama 2 bulan, hhe. Di mobil dia mulai menanya tentang pekerjaanku, dan pada waktu itu spontan kujawab bahwa aku ialah seorang manajer di perusahaan telekomunikasi. Aku memberikan jawaban serius dan ahli, sesungguhnya seluruh itu cuma omong kosongku saja. lantas Mulailah dia bertingkah manja padaku,

“ Mas pasti pacarnya banyak dan cantik-cantik deh. Cewek mana sih yang nggk mau sama Mas, udah mapan, ditambah ganteng lagi,” ucap rayunya padaku, Baca selanjutnya...

Pencarian Konten:

Tags: #Bokep Online

Leave a reply "Cerita Dewasa Pramugari Binal"

Author: 
    author